APLIKASI ANDROID TERPOPULER YANG WAJIB PUNYA

   


                      Aplikasi edit photo

1. Color Booth Pro Color Booth Pro adalah sebuah aplikasi editing foto, dimana pengguna bisa menggunakan aplikasi Color Booth Pro ini untuk mengubah warna mata, sehingga akan menghasilkan warna mata seperti menggunakan kontak lens. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di google play yang tersedia dalam 2 versi yakni gratis dan ada yang berbayar.
Color booth pro
aplikasi android terpopuler saat ini yang wajib sobat punya

2. Pho.to Lab PRO Adalah sebuah aplikasi editing foto yang sangat menarik, pengguna diberikan kemudahan dalam aplikasi Pho.to Lab PRO tersebut. Anda bisa ekspresi dengan ikon kontak dingin, karikatur foto animasi, e-kartu dan wallpaper ponsel dengan menggunakan aplikasi tersebut. Langsung saja unduh aplikasinya di google play, gratis.

Pho.to lab editor
aplikasi android terpopuler saat ini yang wajib sobat punya

3.  Camera 360 adalah Aplikasi photo editor yang kian booming karena  fitur – fitur yang tersedia memang belakangan digemari oleh para penyuka foto apalagi penyuka"shelfie".Didalam aplikasi Camera 360 ini terdapat efek – efek kamera yang beragam yang dikemas sesuai dengan kategori yang berkaitan. Selain itu, Aplikasi ini pun dikemas sederhana sehingga tak menyulitkan para penggunanya. Fitur lainnya pun adalah bingkai yang dapat dipergunakan namun hanya dapat digunakan apabila posisi Online.

Camera 360
aplikasi android terpopuler saat ini yang wajib sobat punya

4. Pics Art adalah Aplikasi edit photo pada Android yang dibekali dengan banyak fitur menarik untuk dipergunakan para penggunanya, misalnya efek yang beragam dan juga pengguna dapat mengkombinasi photo mereka dengan berbagai bentuk bingkai. Selain itu, pada Aplikasi Pics Art ini dapat menambahkan Text pada photo yang dikehendaki.


aplikasi ANDROID TERPOPULER YANG WAJIB PUNYA



Picsart-photo studio
aplikasi android terpopuler saat ini yang wajib sobat punya
         

            Aplikasi Homescreen

1. GO Launcher EX Bosan dengan tampilan homescreen Android Anda? Lihatlah betapa menariknya layar Android dibawah ini. GO Launcher EX, Aplikasi android untuk
meng-kustomisasi homescreen yang satu ini sangat atraktif, bahkan Anda dapat memamerkan foto favorit Anda pada bagian homescreen. Perubahan yang dapat Anda lakukan dapat sangat kompleks. Dengan GO Launcher EX Anda dapat merubah homescreen panes, app drawer, folder dan kustomisasi desain ikon menjadi animasi lucu dan widgets.

Go launcher ex
aplikasi android terpopuler saat ini yang wajib sobat punya

2. GO Locker GO Locker, aplikasi ini seperti namanya adalah untuk mengunci layar anda pada saat smartphone tidak bekerja. Dengan berbagai menu yang terlihat rapi dan beberapa konsep yang di milikinya membuat GO Locker sangat di sukai pengguna Android. Beberapa fitur yang terdapat dalam aplikasi ini antara lain Icon Themes, Scroll Effects, Infinite Scroll, Folder Icons dan yang lainnya. Salah satu fitur yang menarik adalah fitur Backup/Restore yang memungkinkan pengguna untuk melanjutkan aplikasi yang telah ditutup.


Go locker
aplikasi android terpopuler saat ini yang wajib sobat punya

3. Dodol Launcher Dodol Launcher adalah launcher yang sangat ringan untuk para pengguna Android, namun aplikasi louncher yang satu ini hanya dapat digunakan oleh para pengguna android yang sistem operasinya ICS+. Tema – tema yang dapat dipilih oleh para pengguna juga beragam, temanya pun menarik dan aktraktif.

Dodol launcher

        Aplikasi live wallpaper

1. Better Than Expected Wallpapers Dengan tampilan wallpapper yang bergerak tiap saat, smartphone Android Anda akan terlihat lebih canggih dan nyata, BetterThanExpected Wallpappers menghadirkan berbagai tema gambar yang bergerak seperti hutan, pantai, pegunungan, salju dan banyak lagi. yang menarik lagi aplikasi ini tersedia gratis!

Betterthanexpected

2. Minimal UI Tren simple, bersih dan flat adalah tren yang sedang popular saat ini, layaknya windows 8, Minimal UI akan membuat tampilan Android Anda semakin fresh dan pergerakan navigasi yang mulus. Aplikasi ini memiliki lebih dari 720 ikon aplikasi yang akan membuat wajah Android Anda berubah total.

Minimal UI

           Aplikasi Web Browser

1. Baidu Browser. Baidu Browser merupakan sebuah aplikasi browser yang biasanya sering kita gunakan di perangkat PC atau laptop,namun kali ini Baidu Browser dihadirkan untuk versi Android. Aplikasi Baidu Browser ini mampu dijalankan pada Android 4.0 ICS (Ice Cream Sandwich) keatas. Banyak fitur tambahan untuk Baidu Browser ini diantaranya Tab dapat ditukarkan dengan gerakan menggeser,Akselerasi hardware dan masih banyak yang lainnya.
aplikasi android terpopuler saat ini yang wajib sobat punya

2. Naked Browser Ketika Browser standar android anda tidak memuaskan, Naked browser adalah pilihan browser third party terbaik yang dapat Anda download. naked browser menawarkan kecepatan berselancar didunia maya dengan kecepatan yang sangat ekstrim! Desain sederhana membuatnya tidak berat saat load halaman website yang Anda buka. Naked browser berfitur: crash restore, one finger zoom, infinite tabs dan suport Flash.

3. Opera Mini Opera Mini adalah Web Browser yang tak jarang ditemui pada perangkat – perangkat cerdas termasuk Android. Web browser ini disamping sederhana, fitur – fitur nya pun telah mampu mewakili kebutuhan – kebutuhan para penggunanya. Pengguna pun tak akan diribetkan dengan penggunaan berbagai fungsi yang ada, karena Aplikasi Opera Mini ini dikemas secara sederhana dan mudah. Jika anda tertarik anda bisa langsung mengunduhnya di Play Store secara gratis.
aplikasi android terpopuler saat ini yang wajib sobat punya

Aplikasi Media Video & Musik Player  


1. MX Player MX Player telah dinilai sebagai video player terbaik di Android. beberapa alasan yang membuatnya jadi yang terbaik adalah , MX Player mendukung Multi-core encoding sehingga baterai Android Anda akan lebih hemat pada gadget dengan prosesor dual core. MX Player juga menawarkan fitur-fitur diluar kebiasaan seperti: pinch-to-zoom ditengah-tengah pemutaran video. Ditambah lagi dengan subtitle scroll. Yang terpenting, aplikasi ini tersedia gratis di Google Play.


2. Now Playing Now Playing dirancang dan didesain agar tampilannya snada dengan tema-tema Google, sehingga desainya terkesan Clean, mudah digunakan. Navigasinya pun mudah, geser ke kanan untuk melihat antrian musik, geser ke kiri untuk melihat lirik, tombol shuffle dan repeat juga terpampang jelas dibagian bawah.

3. Maple Player Classic Maple Player Classic merupakan sebuah aplikasi pemutar audio classic yang populer saat ini. aplikasi Maple Player Classic ini memiliki Bookmark, pemutaran kecepatan variabel, AB ulangi,equalizer, scrobbling dan masih banyak lainnya. Anda dapat mengatur kecepatan variable dengan menggunakan control tempo. Penasaran? Langsung saja unduh di google play.


   Aplikasi Chat dan Sosial Network


1. BBm (Blackberry Messengger)BBM (Blackberry Mesengger) adalah sebuah aplikasi Instant messager yang sangat populer miliki Blackberry Limited.Aplikasi lintas Platform ini merupakan salah satu aplikasi instant messaging dan juga platform chatting yang berhasil dikembangkan sehingga pada update terbarunya sudah mendukung untuk penggunaan BBM Voice. BBMdirancang untuk menjadi "the future" dari produk telephony dan terintegrasi dengan beberapa kelebihan yang dimiliki Aplikasi dari Blackberry Messager pada perangkat Blackberry sendiri.

Bbm
aplikasi android terpopuler saat ini yang wajib sobat punya

2. WhatsApp MessengerWhatsApp Messenger merupakan alat komunikasi yang sangat banyak digemari oleh semua orang, karena aplikasinya yang tidak begitu banyak mengurangi memory internal dan memiliki menu yang sangat banyak. Dengan menggunakan whatsApp anda bisa langsung chat dengan orang yang sudah tercantum nomernya di kontak ponsel anda. Tampilan WhatsApp bisa anda hiasi dengan foto anda untuk background pada tampilan chat ketika anda membuka chat tersebut. Photo profile juga bisa anda ganti sesuka anda,apalagi status anda bisa di update setiap saat.Kirim suara juga sangat mendukung, chat dengan suara anda langsung, emotion sangat banyak sesuai dengan pilihan anda. Kirim file Video, photo, musik bisa langsung anda klik bagian atas yang menunjukkan dengan adanya pengiriman file. Peta juga bisa anda tunjukkan kepada teman anda untuk keberadaan anda tersebut, ini semua inti dari menu WhatsApp yang mungkin anda belum mengetahui cara-cara dan kelebihan untuk menggunakan WhatsApp tersebut.

Whatsapp

3. Instagram.Instagram merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial dengan berbagi foto. Jadi pengguna bisa bebas berbagi foto ke sesama pengguna Instagram. Yang menjadi salah satu ciri menarik dari Instagram adalah bahwa ada batas foto ke bentuk persegi, mirip dengan gambar Kodak Instamatic dan Polaroid, yang sangat berbeda dengan rasio aspek 16:9 sekarang, yang biasanya digunakan oleh kamera ponsel. Namun sayangnya pada aplikasi Instagram ini belum dilengkapi dengan messaging, jadi pengguna hanya bisa berbagi foto saja. Tapi sebentar lagi developer berencana akan segera membekali fitur chat atau messaging pada aplikasi Instagram tersebut.

Instagram
aplikasi android terpopuler saat ini yang wajib sobat punya

4. Snapchat Snapchat adalah aplikasi yang belakangan populer dikalangan pengguna Smartphone tak terkecuali Android. Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi Instagram, fungsinya pun sama yakni memudahkan para penggunanya untuk dapat berbagi foto dengan keluarga, kerabat, dan juga orang– orang terdekat.Pada aplikasi Snapchat ini, pengguna juga dapat mengatur secara otomatis jika ingin  mengambil gambar untuk si penerima, apabila waktu yang ditentukantelah habis, gambar tersebut masuk kadaluarsa dan tidak dapat lagi dilihat oleh penerima.
 











 APLIKASI ANDROID TERPOPULER YANG WAJIB PUNYA

 lihat artikel lain campur-campur








Related Posts:

0 Response to "APLIKASI ANDROID TERPOPULER YANG WAJIB PUNYA"

Posting Komentar

mohon berkomentar sesuai artikel diatas terimakasih.