Cara termudah menghemat kuota data android


Cara termudah menghemat kuota data android

Halow brother semua pencinta seputar android..  Setelah 4 hari lalu saya post artikel tentang cara mudah dapat pulsa dari android yang terbukti. Sekarang ini saya mau menulis tentang

Tips cara gampang menghemat kuota data internet di android.

Buat kalian pecinta android pastilah pernah merasa jengkel kan? Dengan kuota data yang cepat habis?  Kalau begitu sama dengan saya!! Karena beberapa hari ini saya sering kehabisan kuota dikarenakan banyak aplikasi yang berjalan tanpa kita ketahui.. Dan itu tentunya akan memakan kuota data kalian. makanya ikuti terus artikel ini biar kalian tau cara menghemat kuota data android kalian!!
cara termudah menghemat kuota data android
Add caption



Jujur kemarin sempat muter muter juga buat cari referensi di google. Ahirnya ketemu juga tentang penyelesaian masalah ini. Buat kalian yang kebetulan mampir ke blog ane seputar android ini... Saya ucapkan terimakasih sebelumnya sudah mau berkunjung..
Ok langsung saja ke pokoknya, untuk cara mudah menghemat kuota android. Adalah dengan memakai aplikasi droidwall.

Langkah langkah mudah menghemat kuota data android.

* instal aplikasi droidwall. Silahkan download droidwall via playstore

* setelah itu buka. Dan tunggu sebentar agar aplikasi ini membaca semua aplikasi yang ada di android anda

* pilih mode: white list ( allow selected) lihat gambar.

cara termudah menghemat kuota data android


* setelah itu kalian pilih ke mode firewall enabled lihat gambar biar lebih jelas.
cara termudah menghemat kuota data android


Cukup mudah bukan?? Kalian hanya perlu mencentang aplikasi mana saja yang ingin terkoneksi ke internet. Begitu juga sebaliknya. Dengan aplikasi ini kalian bisa memanage sendiri aplikasi mana saja yang ingin dibuka atau tidak. Dengan begitu akan menghemat kuota data kalian.

Namun untuk menggunakan aplikasi ini android kalian harus sudah di root. Tapi tenang buat kalian yang ingin root dengan mudah bisa baca artikel saya yang laen : cara root android tanpa pc mudah dan gampang


Saya rasa cukup sekian post saya kali ini. Buat yang belum mudeng bisa koment di bawah. Sekian dulu buat

Cara termudah menghemat kuota data android.
ketemu lagi di post selanjutnya sekian n terima kasih.

Related Posts:

0 Response to "Cara termudah menghemat kuota data android"

Posting Komentar

mohon berkomentar sesuai artikel diatas terimakasih.