APLIKASI PENERJEMAH TERBAIK ANDROID GOOGLE TRANSLATE

aplikasi penerjemah terbaik android google translate


Untuk rekomendasi aplikasi dari seputar android kali ini.adalah sebuah aplikasi terbaik yang wajib dan harus ada di smartphone atau gadget android kalian! Kenapa saya bilang begitu ?? Karena kebanyakan para blogger atau para pengguna android, dalam kesehariannya membuat suatu artikel yang bertema bahasa inggris, atau bahasa lain. banyak yang menggunakan aplikasi ini khususnya dalam hal penerjemah bahasa. Apalagi blogger newbie kayak saya ini yang  hanya  bermodalkan android buat nulis artikel postingan dan tanpa pc sama sekali. Tentunya akan sulit kan, kalau cuma mengandalkan kemampuan bahasa inggris yang pas pasan? Jangankan menulis artikel. untuk bahasa inggris yang gampang aja kadang enggak ngerti sama sekali hehehe..
aplikasi penerjemah terbaik android google translate




Aplikasi terjemahan terbaik android


Dengan memiliki aplikasi ini tentunya kita akan terbantukan dalam hal menerjemahkan suatu bahasa tentunya. Apalagi buat para droider yang suka chat yang walaupun sok gaya-gayaan chat pakai bahasa inggris hehe.. Pastinya malu maluin kan enggak bisa jawab chat dari teman yang pakai bahasa inggris ??? Hadeehhh masak hari gini enggak bisa bahasa inggris sih ??? Padahal gua juga kagak bisa bro wkkwkwkk.. Makanya pakai aplikasi ini biar enggak dibilang bloon !!! Hihihi peace!!  Cukuplah bercandanya lanjut lagi ke laptop eeehhh ke topik maksudnya!! Ok Nama aplikasi ini adalah Google Translate. Pasti sudah pernah denger kan ? Tapi kali ini yang versi androidnya bro. Keren kan?  aplikasi penerjemah (translator) ini dapat diinstall dalam ponsel android dan memiliki  dukungan hampir semua bahasa didunia. Selain itu aplikasi Google Translate juga bisa digunakan dalam keadaan offline kok bro artinya kamu tidak membutuhkan koneksi internet untuk menjalankannya.
memiliki aplikasi Google Translate, kamu seperti membawa kamus bahasa Inggris kemana-mana, bukan hanya bahasa Inggris saja, tentu banyak bahasa-bahasa yang lainnya, coba kita bayangkan jika kita harus membawa buku kamus yang begitu tebalnya. Tentu akan sangat memberatkan kita, tapi dengan aplikasi translator untuk Android ini ada sekitar lebih dari 80 kamus bahasa asing ada dalam genggaman kamu.

Fitur-fitur Google Translate diantaranya sebagai berikut:


*.Menterjemahkan lebih dari 80 bahasa di dunia
*.Terjemah secara alami tidak tampak kaku
*.Mentranslate dari berbagai media seperti suara, pengetikan dan gambar
*.Dapat digunakan secara offline
*.Menyimpan hasil terjemahan dan dapat diakses dari perangkat apapun

Nah tu tadi fitur- fitur yang ada di

google translate aplikasi penerjemah terbaik android

Buat yang ingin punya aplikasi ini silahkan link dibawah ini:



Sekian dulu teman sudah capek saya ni dah malam hehe!!! Ketemu lagi dipostingan saya selanjutnya ya. Jangan lupa jika artikel ini bermanfaat lha mbok di share juga bagus hmmm ..

Related Posts:

0 Response to "APLIKASI PENERJEMAH TERBAIK ANDROID GOOGLE TRANSLATE"

Posting Komentar

mohon berkomentar sesuai artikel diatas terimakasih.