APLIKASI SMS GRATIS UNTUK ANDROID

Aplikasi SMS Gratis Untuk Android


Hari gini siapa sih yang enggak mau sms gratis?? Saat genting dan detik-detik pulsa mau habis dan bingung mau balas sms pacar teman atau saudara yang penting, tetapi terhambat karna pulsa habis yah Asal paket data ngk ikut abis laja masih aman buat kita untuk sms gratisan hehe..setelah sebelumnya saya posting artikel tentang cara dapat uang dari internet dengan aplikasi android.
Kali ini seputar android sedikit review aja tentang aplikasi sms gratis android yang paling banyak diinstal pengguna android dari google play.Yang gratis-gratis biasanya memang selalu disukai, sebenarnya SMS sekarang ini tergolong cukup murah, namun tetap saja kita masih mencari yang lebih murah, bahkan kalau bisa yang tanpa perlu membayar sedikitpun.

aplikasi sms gratis untuk androidI

Banyak cara untuk bisa mengirim SMS gratis, di Android juga sebenarnya banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengirim SMS tanpa bayar.
Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk bisa SMS gratis.
1. biNu
biNu, Ini adalah aplikasi sederhana dengan interface yang mungkin tidak menjadi yang terbaik tetapi fungsinya bisa dibilang paling mumpuni. Anda bisa mengirim SMS benar-benar gratis kepada siapapun diseluruh dunia. Orang yang menerima tidak perlu menginstall aplikasi ini di ponsel mereka.
2. textPlus Free Text + Calls
textPlus Free Text + Calls, Ini adalah aplikasi SMS yang cukup banyak juga digunakan. Aplikasi ini termasuk aplikasi yang cukup populer di app store dengan 10 s/d 50 juta orang yang tercatat sudah menginstall, dan aplikasi ini memiliki rating penilaian diatas 4, dari maksimum yaitu 5, berarti dianggap cukup bagus oleh para penggunanya. Aplikasi ini bisa untuk voice call juga, namun dikenakan biaya, tapi untuk SMS tetap gratis.
3. 24SMS – Free International SMS
24SMS, mendukung lebih dari 150 negara, ini adalah aplikasi SMS gratis. Anda mengirim teks ke nomor telepon dan orang lain tidak harus memiliki aplikasi ini untuk menerima SMS dari anda. Aplikasi ini juga mendukung penulisan pesan dalam bentuk Unicode.
4. Go SMS Pro
Go SMS Pro, aplikasi ini benar-benar familiar sekali dikalangan pemakai android, Software ini mempunyai tiga halaman utama yakni Message berisikan pesan yang masuk serta keluar, Go Chat and Contact, serta Application di mana di menu ini, Anda bisa temukan sebagian plugin penambahan, seperti theme shop, go folder, filter box, serta Facebook chat. Untuk penambahan, Anda bisa mengatur brightness display dengan masuk menu, smsan jadi makin asik bila gunakan aplikasi ini.
So itu aja yang mau saya sampaikan pada artikel aplikasi sms gratis android  kali ini buat yang mau instal via playstore langsung ja klik link biru nya thanks..

Related Posts:

2 Responses to "APLIKASI SMS GRATIS UNTUK ANDROID"

  1. SEKEDAR BERBAGI
    Buat kalian yang mau pulsa gratis tiap hari, ini solusinya "KUBIK NEWS". Ini satu-satunya Aplikasi SUPER cepat dan MUDAH, bisa tukar Pulsa tiap hari. Gak cuma itu, kalian juga bisa dapatkan berbagai hadiah dan bonus lainnya di berbagai event yang di update setiap minggunya. Gampangnya di Aplikasi KUBIK NEWS kita gak perlu ngabisin kuota buat install ini dan itu. Kita hanya ngikutin misi sederhana saja. Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca tutorialnya di Aplikasi tersebut di Menu "FAQ". Ok, langsung saja... => Install Aplikasi "KUBIK NEWS" di Playstore => Login dengan akun Google/Facebook => Verifikasi Nomor Hp. Selanjutnya klik di menu "Saya" gulir kebawah cari tulisan "Masukkan kode invite" => Masukkan kode berikut: (A868854). Selesai! Mudahkan?? Klik link berikut untuk langsungl install:
    https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kubik.news

    BalasHapus

mohon berkomentar sesuai artikel diatas terimakasih.