CARA AGAR FOTO TIDAK TERPOTONG PP BBM ATAU INSTAGRAM DAN SOSIAL MEDIA LAINNYA

CARA AGAR FOTO TIDAK TERPOTONG PP BBM ATAU INSTAGRAM DAN SOSIAL MEDIA LAIN NYA
       

   Halo semua   teman dan sahabat blogger semua ?? Setelah seharian menjalani aktifitas  akhirnya sempat juga menulis artikel buat berbagi ilmu yang bermanfaat, hahaha gaya sedikit enggak masalah kan? Setelah sebelumnya saya posting tentang aplikasi sms gratis untuk android, yang saya posting baru saja satu hari yang lalu.


cara agar foto tidak terpotong pp bbm atau instagram dan sosial media lainnya

      kali ini saya akan berikan tips agar foto tidak terpotong pp bbm atau instagram dan sosial media lainnya.  Kalian punya foto yang unik?? Dan pastinya kalian ingin kan memakainya untuk sekedar share ke teman atau iseng buat pp bbm,instagram atau sosial media lainnya? Sudah punya bbm untuk android belum?? Khususnya free stiker. Yang belum silahkan download bbm mod gratis stiker. Ok lanjut lagi!! Pasti kalian sering kan  mendapat masalah ketika sedang memasang foto profil. Yakni terpotongnya foto karena proses crop untuk penyesuaian kotak foto. Bisa saja bagian yang terpotong adalah bagian terpenting sehingga patut disesalkan.
          
    Nah kebetulan ni seputar android akan memberikan solusi agar foto tidak terpotong pp media sosial.dan tips untuk mengatasi masalah ini salah satunya adalah kita memakai sebuah aplikasi yang bernama square droid .cara agar foto kalian tetap utuh dan tidak terpotong meski harus dipakai pada foto profil Instagram dan BBM.
       
  
cara agar foto tidak terpotong pp bbm atau instagram dan sosial media lainnya
 
   aplikasi Square Droid. Ini adalah aplikasi yang berguna untuk mengubah gambar yang kalian miliki menjadi persegi tanpa harus melakukan pemotongan atau croping yang bisa menghilangkan bagian foto. Kinerja aplikasi ini adalah menyesuaikan foto agar pas dengan kotak kolom PP.
         Fitur yang terutama adalah kalian dapat mengambil gambar dari gallery, google drive, dropbox maupun aplikasi yang lain untuk mengedit foto serta segera dimasukan. Selain itu pula kalian dapat memilih background hitam dan putih yang hendak digunakan agar gambar kalian membentuk menjadi persegi.

cara agar foto tidak terpotong pp bbm atau instagram dan sosial media lainnya


       Jika dianggap masih kurang, ada juga fitur tune border yang dapat kalian gunakan untuk memilih warna background lain agar lebih menarik.
     Aplikasi ini sepenuhnya dapat mengolah dua format gambar, diantaranya adalah JPG serta PNG. Karena kedua format tersebut sangat populer digunakan. Akhirnya pastikan kalian bisa memperoleh foto profil yang pas dengan kotak sehingga tidak merasa kehilangan bagian foto lain. Untuk kalian yang mau download aplikasi square droid
CARA AGAR FOTO TIDAK TERPOTONG PP BBM ATAU INSTAGRAM DAN SOSIAL MEDIA LAIN NYA
Silahkan kesini via play store atau kesini download square droid
Sekian dulu artikel hari ini.jika menurut kalian artikel ini bermanfaat tolong di share ya thanks.

Related Posts:

1 Response to "CARA AGAR FOTO TIDAK TERPOTONG PP BBM ATAU INSTAGRAM DAN SOSIAL MEDIA LAINNYA"

  1. Terimakasih informasinya, kunjung balik ya :)
    http://goo.gl/aOhn7C

    BalasHapus

mohon berkomentar sesuai artikel diatas terimakasih.