CARA MUDAH DAPAT DOLLAR GRATIS LEWAT APLIKASI ANDROID

Cara mudah dapat dollar gratis lewat aplikasi android
Siang guys.. Kali ini saya akan share lagi sebuah aplikasi. Masih tentang aplikasi, karna seputar android hanya membahas satu niche aja yaitu tentang android hehehe... Ceritanya mau konsisten nieh.??? Haruslah hari gini mau blog campuran males ahhhh...!! Haha..
Ya walau susah juga mau posting apaan karna susah nyari artikel...
Ok. Lanjut aja ke topik,kalau kemarin saya bahas tentang aplikasi android pengecek hardware ,..untuk kali ini saya akan bahas tentang, cara dapat dolar mudah lewat Aplikasi android. Buat yang udah nyasar ke blog ini lanjut baca ya !! Ntar nyesel lho hehe..
Memang sih untuk artikel semacam ini banyak sekali bertebaran di pencarian google. Banyak blog atau web yang sudah membahas tentang hal ini tapi ngk ada salahnya kan kita ikut parsitipasi??? Haha..
cara dapat dollar dengan aplikasi android


Saya akan berikan aplikasi Cara gampang dapat dolar gratis dengan aplikasi android.kali ini akan membahas tentang aplikasi whaff aplikasi ini hampir sama dengan adQuest  untuk mendapatkan uang, bedanya hanya dari segi dapat mata uangnya saja.. Kalau whaff dapat dolar kalau adQuest ke rupiah.
Tapi kita akan bahas tentang whaff dulu.untuk aplikasi satu ini kita akan dibayar dollar jika menyelesaikan misi misi nya.. Misinya apa saja sih?? Pertama kalian akan Disuruh instal aplikasi-aplikasi ada juga perintah untuk like whaff di facebook dan masih banyak lagi deh.. Gampang pokoknya!! Kalian cukup instal Setelah itu jalanin deh aplikasinya.
Jangan lupa setelah kalian instal aplikasinya waktu pertama kalian buka dan mau masuk facebook.. Kalian akan diminta memasukkan invitation kode.. Masukkan kode ini : AI29544 ( itu i besar ya bukan satu )
Itu agar kalian langsung mendapatkan $0,30 . hanya sekali saja kalian suruh masukkan kode jadi jangan sampai lupa ya.. Kalau kalian lupa maka hanguslah $0,30 dolar kalian.. Setelah itu hanya perlu rajin selesaikan misi misinya setelah dapat $10 kalian bisa tarik uang ke bank lokal kalian atau bisa via
     *.Xbox Live Gift Card
     *.PlayStation Store Gift Card
     *.Amazon Gift Card
     *.Google Play Gift Card
     *.Steam Gift Card
     *.Facebook Gift Card
     *.Paypal
Aplikasi ini terbukti karna sudah banyak yang membuktikannya maaf karna tidak bisa berikan screenshot yang lengkap karna terbatas hanya posting lewat hp
Cara mudah dapat dollar gratis lewat aplikasi android

Related Posts:

1 Response to "CARA MUDAH DAPAT DOLLAR GRATIS LEWAT APLIKASI ANDROID"

  1. Jika anda ingin mendapatkan dollar gratis secara mudah dengan aplikasi android :
    1. Download aplikasi Whaff di smartphone anda,cari di playstore
    2. Instal, dan buka aplikasi tersebut,
    3. Login dengan menggunakan akun facebook.
    4. Masukan kode invitation berikut AG62928 untuk dapat $0.3
    5. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dolar secara gratis,
    6. Kumpulkan hingga saldo anda mencapai $10,
    7. Tukarkan saldo tersebut dengan dengan Paypal jika ingin dicairkan ke rupiah

    Jangan lupa share trik ini ya..

    BalasHapus

mohon berkomentar sesuai artikel diatas terimakasih.