CARA MENGHILANGKAN IKLAN DENGAN APLIKASI ANDROID

Cara menghilangkan iklan dengan aplikasi android


Halooooww semua ketemu lagi dengan saya nie hihihi.. Dan masih bersama seputar android disini. Sudah lama nie saya tidak corat coret di blog ini. Dikarenakan emang agak bosan dan malas nie beberapa minggu ini, Hehehe!!! Yah namanya juga manusia jadi ya banyak malasnya wkwkwkwk. Moga aja kalian enggak ya??? Jangan seperti saya lho!! Hehehe
Ok lanjut aja !! Setelah terakhir kemarin saya posting:


Nah Kebetulan nie sekarang  saya mau share sekaligus ada curhatnya juga sih!!
Kalian pernah tidak merasa jengkel karna setiap main game,atau buka aplikasi android kalian pernah muncul banyak iklan?  Dan yang lebih jengkelnya lagi iklan itu cenderung ada waktu kita terkoneksi internet.nah hal itulah yang membuat saya untuk buat artikel untuk.

Cara Mudah Menghilangkan Iklan di Aplikasi Android 

Iklan pada aplikasi atau game yang sedang kita gunakan pasti membuat jengkel kalian kan? Termasuk saya nie!! Wkwkwkw. Jadi jangan sampai deh kuota tersedot percuma gara gara iklan yang menjengkelkan.  Namun jangan khawatir ya saya punya cara biar bisa lenyap tuh iklan. Kebanyakan untuk menghilangkan iklan kita harus root gadget. Tapi tenang cara ini saya pilih karna tanpa root. Tapi buat yang ingin root android bisa baca :


Untuk :

tutorial cara menghilangkan iklan di Aplikasi dan Game Android 

silahkan langsung saja unduh Aplikasinya: NoRoot firewall via play store
Aplikasi noroot firewall ini dapat bekerja dengan baik kok meski Android kalian tidak di root. Pengaturan NoRoot Firewall pun dapat dibilang sangat mudah. cukup melihat daftar aplikasi atau game yang ada, 
cara menghilangkan iklan dengan aplikasi android

untuk mengijinkan aplikasi mengakses internet, maka pilih mode keposisi Allow atau tanda centang hijau.
cara menghilangkan iklan dengan aplikasi android

Sebaliknya, untuk memblokir aplikasi menggunakan data internet, maka pilih Deny atau tanda silang merah.Cukup mudah dan sangat sederhana bukan? Ok lah, saya rasa cukup buat artikel
Cara mudah menghilangkan iklan dengan aplikasi android
. Semoga sedikit bermanfaat ya buat kalian yang punya masalah sama kayak saya hehehe. Ketemu lagi di post mendatang see yau....

Related Posts:

0 Response to "CARA MENGHILANGKAN IKLAN DENGAN APLIKASI ANDROID "

Posting Komentar

mohon berkomentar sesuai artikel diatas terimakasih.