Cara terbaru mendapat pulsa all operator dari astore

Cara terbaru mendapat pulsa  all operator dari astore

Ada kabar gembira nih buat pengguna seputar android. Haha coba tebak hayoo apa coba kabar gembiranya?? Yah apalagi kalau bukan cara termudah mendapat pulsa all operator.
baru baru ini telah hadir di indonesia toko aplikasi android terbaru yaitu aStore, yang resmi diluncurkan pada pertengahan oktober 2014 oleh PT. Langit intertel. Aplikasi ini mirip dengan play store nya android sama- sama memiliki ribuan bahkan jutaan aplikasi yang bisa kita unduh dan tentunya dengan gratis.

Cara terbaru mendapat pulsa all operator dari astore

walaupun aStore merupakan toko alternatif (playstore-toko resmi) namun aplikasi yang ditawarkan oleh aStore tidak kalah dengan playstore sebagai market resmi OS android.
dan  untuk cara terbaru mendapat pulsa all operator nya kita akan memakai aplikasi ini. yang kebetulan astore saat ini sedang ada promo besar besaran  buat memikat hati para pengguna smartphone android untuk menggunakan aStore ini sebagai toko aplikasi mereka. Jadi tunggu apa lagi buruan instal astore nya.

Terus bagaimana cara dapat pulsa gratis all operator ?

Kita hanya perlu instal astore nya. Terus kumpulkan akoin mu sebanyak banyaknya dengan download aplikasi didalamnya. Pilih aplikasi yang mendapat akoin tertinggi. Biar cepat kumpul akoin nya.. Supaya cepat dapat pulsa indosat ,simpati , xl dan semua provider selular lain.Setelah terkumpul kalian bisa tarik pulsa kalian dari fitur aBank. Oh ya untuk bisa tarik poin nya minimal harus 24 jam dari waktu pertama kalian instal aplikasi astore ini. 
Cara terbaru mendapat pulsa all operator dari astore

Daripada kalian pakai play store kan mending download pakai astore yang selain ada aplikasi gratis sekalian kalian bisa kumpul point yang bisa ditukar dengan voucher pulsa ( simpati, xl, indosat, smartfreen ), atau tablet, handphone, dan tiket perjalanan ke australia juga lho


Buat Rincian mengenai fitur aBank aStore bisa dilihat dibawah ini:
100.000        aKoin = Rp.10.000
(voucerpulsa)

250.000        aKoin = Rp.25.000 (voucerpulsa)

500.000        aKoin = Rp.50.000 (voucerpulsa)

1.000 000     aKoin = Rp.100.000 (voucer pulsa)

60.000 000   aKoin = Tablet

120.000 000  aKoin = Smartphone

180.000 000  aKoin = sepeda motor

300.000 000  aKoin = Paket Wisata ke Australia

Tinggal kalian pilih saja  target aKoin yang ingin kalian kumpulkan, dimana setiap aplikasi yang kita unduh melalui aStore bisa dihargai hingga mencapai 100.000 aKoin per aplikasi yang diunduh, namun juga bisa beragam.
ayo tunggu apalagi hari gini kok ngisi pulsa, jadilah orang pintar dengan memanfaatkan smartphone anda.

Buat yang ingin download a store nya bisa ke sini download astore
Sekian dulu teman tentang

Cara terbaru mendapat pulsa all operator dari astore

Share artikel ini jika menurut kalian bermanfaat terimakasih. Ketemu lagi di artikel selanjutnya. Jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan komentar di bawah..

Related Posts:

1 Response to "Cara terbaru mendapat pulsa all operator dari astore"

mohon berkomentar sesuai artikel diatas terimakasih.