cara terbaru sms dan telfon gratis dengan aplikasi @me

Cara terbaru sms dan telfon gratis dengan aplikasi @me


Halow teman semua sahabat setia seputar android dimanapun kalian berada. Kali ini saya ingin bagi bagi tentang tips trik untuk cara sms dan telfon gratis. Pastinya kalian suka kan dengan yang gratis-gratis?? Hahaha

cara terbaru sms dan telfon gratis dengan aplikasi @me

Setelah kemarin saya post tentang cara mudah dapat uang dengan tap cash reward. Sekarang saya akan berbagi cara termudah sms dan telfon gratis dengan aplikasi @me.
Cara ini sudah saya praktekkan dan memang terbukti gratis, ya tapi tetap saja walo menggunakan data internet atau wifi gratisan.

Langsung lanjut aja ke

tutorial cara terbaru sms dan telfon gratisnya.

Kali ini kita pakai aplikasi yang bernama @me atau bisa juga dibaca atme. Aplikasi ini khusus buat pengguna android saja jadi yang belum punya android lekas saja beli hehehe.. 

Aplikasi atme ini hampir sama dengan aplikasi chat lainnya. Tapi bedanya disini kita bisa mengirim sms ke semua operator selular di indonesia. Bukan cuma sms, tapi kita juga bisa melakukan panggilan telfon gratis juga, dan yang lebih enaknya aplikasi ini bisa berjalan dengan jaringan 2g atau edge. Walaupun lebih bagus lagi dengan 3g.. Yang penting kita masih bisa menggunakannya walau sinyal 3g nya lagi susah.

Aplikasi ini saya rekomendasikan untuk kalian.. Jika sewaktu waktu pulsa habis dan ingin telfon atau sms dengan gratis. ( jaga jaga kalau lagi darurat) hehe.. Disini kita juga gratis telfon chat dengan sesama pengguna @me ada juga fitur stikernya pokoknya asyik deh aplikasinya. 
Untuk cara daftarnya memang sedikit panjang, jadi tetap ikuti penjelasan yang saya berikan nanti berikut gambarnya biar kalian enggak bingung. So sabar ya buat yang baca hehehe.


TIPS TERBARU SMS DAN TELFON GRATIS DENGAN APLIKASI @ME

* Untuk langkah pertama kita download dulu aplikasinya


* Setelah itu buka aplikasinya
Dan pilih daftar dan isi data datanya, nomor telfon,pasword,nama anda dan jangan lupa untuk wilayah pilih wilayahmu. Karna nanti nomor virtual di @me  tergantung dari data kotanya. Kalo kota kalian ngk ada bisa diganti sembarang. Pilih jakarta juga bisa. Setelah itu klik kirim lihat gambar.
cara terbaru sms dan telfon gratis dengan aplikasi @me







* setelah itu kalian akan mendapat sms 4 kode ke nomor yang sudah di daftarkan tadi dan masukkan 4 kode nya di kolom yang tersedia. Setelah itu klik setuju dan lanjutkan. Lihat gambar

cara terbaru sms dan telfon gratis dengan aplikasi @me

* sekarang registrasi awal sudah selesai.Lanjutkan dengan menekan tombol 'Registrasi Sekarang' untuk melakukan registrasi sepenuhnya sehingga kamu dapat menikmati layanan Atme.Lengkapi registrasi profil Atme sesuai data kamu, seperti nama lengkap, alamat lengkap, tanggal lahir, status pekerjaan,jenis kelamin, dll. Kemudian, tap tombol 'Registrasi'.


cara terbaru sms dan telfon gratis dengan aplikasi @me

*Hingga tahap ini, silakan tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi sukses dan kamu melihat nomer HP virtual Atme kamu. Tap tombol 'Mulai Sekarang' untuk membuka halaman awal @me.

cara terbaru sms dan telfon gratis dengan aplikasi @me


* Sampai di sini, biasanya muncul pesan yang intinya Anda 'disuruh' untuk mengizinkan Atme mengirim SMS ke semua kontak ponsel Android secara gratis, dan Anda berhak mendapat tambahan pulsa sebesar Rp 5.000.
cara terbaru sms dan telfon gratis dengan aplikasi @me



*Oh iya, saat registrasi berhasil akun Atme kamu langsung mendapat pulsa Rp 5.000 dan gratis SMS ke semua operator termasuk nomor HP yang tidak terdaftar @me.

cara terbaru sms dan telfon gratis dengan aplikasi @me


* tambahkan juga ya di akun @me kalian nomor virtual saya +622436001521 sekalian tambah banyak teman hehe..

Nb: Ouh ya hampir kelupaan Jangan Lupa! Buka kotak masuk email yang Anda gunakan untuk mendaftar di Atme, dan klik tautan konfirmasi alamat email agar akun @me Anda aktif sepenuhnya.


Waduh ngk terasa panjang kayak rel kereta api nih artikel..

CARA TERBARU SMS DAN TELFON GRATIS DENGAN APLIKASI @ME

Saya kira cukup segitu dulu ya teman sudah capek!!  Jika ada yang ditanyakan langsung aja koment di bawah. semoga artikel ini bermanfaat buat sahabat semua. Jangan lupa baca juga artikel saya yang lain. Semua artikel disini adalah murni pengalaman saya sendiri jadi udah dibuktikan.  Tolong jangan lupa share juga ya blog ini thanks all..





Related Posts:

2 Responses to "cara terbaru sms dan telfon gratis dengan aplikasi @me"

  1. Kok di kolom Kota saya . Ga muncul yah mohon Bantuannya

    BalasHapus
  2. saya koq tidak bisa daftar ya karna nama kota tidak muncul

    BalasHapus

mohon berkomentar sesuai artikel diatas terimakasih.