CARA MUDAH DAPAT DOLLAR GRATIS DARI ANDROID LEWAT SOSMED

Cara mudah dapat dollar gratis dari android lewat sosmed


Selamat malam sahabat seputar android dimana pun berada. Mumpung saya lagi begadang jadi saya sempatin buat artikel ini. Yah beginilah kalo paketan internet cuma punya yang malam. Jadi post artikel juga bisanya malam. Huuhh kadang capek juga rasanya. Haha. Tapi demi pembaca setia seputar android, saya relain deh buat artikel ini.
Setelah sekian lama saya cari cari kesana kesini ke pencarian mbah google akhirnya ketemu juga nie artikel yang cocok buat post hari ini. Sesuai judul diatas

Cara termudah dapat dollar gratis dari android lewat sosmed.


Kali ini saya mau mengenalkan sebuah sosial media semacam facebook. Namanya adalah tsu.Tapi pastinya berbedalah dari facebook. Kalau di facebook kita update status, like. Atau comment orang lain kita tidak mendapatkan apa apa kan?? Nah kalau di sosial media tsu ini kita bisa mendapat bayaran hanya dengan like.update.commend atau share. Buat perincian yang jelas nanti saya akan kasih rangkumannya biar mudah dipahami.
cara mudah dapat dollar gratis dari android lewat sosial media

Cuma disini Pendaftaran atau registrasi pada tsu sedikit berbeda dari sosial media lainnya, Anda harus mendapat undangan atau invite untuk mendapatkan keuntungan dari Tsu. Jadi intinya kalo ngk diinvite  tidak bisa menggunakan layanan ini.
Buat kalian yang mau daftar silahkan  kesini  DAFTAR atau bisa langsung kesini https://www.tsu.co/baayu
Setelah terbuka isi data data lengkapnya buat yang bingung bisa lihat contoh gambar berikut :

cara mudah dapat dollar gratis dari android lewat sosial media

Isi nama dengan nama anda. Username isi sesuka kalian email isi dengan emailmu, gender isi jenis kelamin. Setelah semua selesai klik sign up seperti gambar. Nah setelah itu sudah jadi akun kalian,  terus bagaimana cara dapat dollar gratisnya??
Ini saya kasih sedikit langkah2nya biar cepat dapat dollarnya:

1. Perbanyak Add Friend dan Follow! Maksimal Follow jangan lebih dari 1000 Follow nanti kena limit, Follow Maksimal Add friend 50 per hari

2. Perbanyak Post Content Bermutu kalo bisa posting content yang isinya bisa di like dan di Share pengguna lain kalo anda mempunyai banyak teman dan banyak follower/following pastilah yang melihat post anda semakin banyak dan semakin banyak yang LIKE dan Share. Otomatis earning harian juga akan meningkat.

3. Pake Hastag didalam Setiap Post Anda ,Jangan terlalu banyak memakai hastag karena itu di anggap curang bisa2 kena banned, hastag kalo bisa jangan lebih dari 8 jangan juga terlalu banyak memakai hastag yang hubungannya dengan follow karena dianggap spam bisa2 kena banned
4. Share Postingan Temen yang Contentnya Menarik.
share postingan maksimal share 8 kali sehari
5. Berikan Comment/ Dapatkan Comment juga diperlukan, jangan comment untuk follow back dan sebagainya itu termasuk spam comment seperlunya saja dan jangan terlalu banyak comment disemua postingan dalam waktu berdekatan itu juga termasuk spam
6. Perbanyak Ng-Like/ Dapatkan perbanyaklah like postingan temen. kalo batasan like masih belum tahu. cuman like lebih dari 1000/hari masih bisa
7. Perbanyak Jaringan Melalui Referall Link Anda Sudah pasti perbanyak jaringan bisa meningkatkan earning anda


8. Untuk mencapai titik aman kira2 $5-10/hari. kalo bisa minimal harus punya 5000 teman/follower harus bisa punya network 100 / children perbanyak post, like, share, comment tapi ingat batas2 nya yang sudah dijelaskan di atas.

9. Berkomentarlah di postingan orang lain, menggunakan #hastag pribadi sesuai dengan ID milik anda misalkan
#IndonesiaTSU #IndonesiaTravel #IndonesiaHealth #IndonesiaSHARE #IndonesiaHebat dll

10. Jangan pernah biarkan TSU anda menganggur pastinya dan berusaha agar dollar mencapai lebih tinggi dengan mengajak teman anda.

Nah itu sedikit langkah langkah yang bisa saya berikan jika dijelaskan semua bisa2 panjang kayak kereta api nih artikel wkwkwkwk.
Buat yang ingin
cara paling mudah dapat dollar gratis dari android  lainnya bisa baca  di artikel saya yang lain

Yah berhubung mata sudah ngantuk hari sudah menjelang pagi saatnya saya tidur wkwkwkk..  Cukup sudah artikel
Cara mudah dapat dollar gratis dari android lewat sosmed ini
Jika ada yang ditanyakan silahkan comment di post ronda eh maksud saya post comment dibawah.. Ok selamat berjuang ..

Related Posts:

1 Response to "CARA MUDAH DAPAT DOLLAR GRATIS DARI ANDROID LEWAT SOSMED"

mohon berkomentar sesuai artikel diatas terimakasih.